Wednesday, December 1, 2010

ROMAN FOOT SOLDIERS - STREETS WITHOUT SIGNS



Dalam rangka menggali bakat-bakat musik lokal dari Indonesia Sinjitos Records kembali memperkenalkan sebuah kelompok baru asal Jakarta yang kembali memberi alternatif segar bagi dunia musik Indonesia, Roman Foot Soldiers. Kelompok yang dibentuk di Vancouver, Canada ini mengusung gabungan berbagai jenis musik dan sound yang beragam dengan pop sebagai warna dasarnya. Walaupun band ini belum banyak dikenal, keunikan musik karya Tim (vocals), Reza (bass), Gogor (guitar), Pria (guitar), Josh (keys) dan Luky (drums) mampu dengan cepat menarik perhatian para pecinta musik. Terbukti ketika mereka mengadakan sebuah pertunjukan di Hard Rock Cafe (HRC), Jakarta, Roman Foot Soldiers sukses membuat seisi HRC kagum pada repertoir yang mereka bawakan.

Streets Without Signs sendiri bercerita mengenai suatu perjalanan tanpa tujuan pasti, berani mengambil pilihan untuk kehilangan arah. Terinspirasi oleh perjalanan melalui labirin jalan-jalan di jantung kota, kita kadang menemukan diri kita hilang di daerah tak dikenal. Setiap bangunan dan persimpangan terlihat sama. Strategi keluar hanya untuk memilih satu arah dan terus berjalan. Karena melalui petualangan ini kita terkadang menemukan sesuatu secara tidak sengaja dan ternyata merupakan hal yang sangat menarik

Untuk memperkenalkan kelompok ini ke khalayak ramai, Sinjitos Records meluncurkan single dari Roman Foot Soldiers “Streets Without Signs” yang dapat didownload secara gratis dan dapat didistribusikan secara bebas. Kelompok ini rencananya akan mulai mengerjakan album perdana mereka di tahun 2011.

Link Download:
http://official.fm/track/75838
http://www.4shared.com/audio/qZdoofvn/Roman_Foot_Soldiers_-_Streets_.html
http://www.mediafire.com/?8oqoc91bw0bwwv0
http://soundcloud.com/sinjitosrecords/roman-foot-soldiers-streets-without-signs

© 2010 Sinjitos Records, PT. SIN

WKNDR MGMT
Jl. Ciputat Raya No. 10 Kebayiran Lama Utara Jakarta 12240
Mobile : +62 8111 907 903 Ph. +6221 7235812
weekender@sinjitos.com