Wednesday, November 17, 2010

BRNDLS (The Brandals)



Sinjitos Records kembali merilis free downloadable internet single dari salah satu band yang berada di dalam roster mereka yakni BRNDLS dengan lagu “Start Bleeding”. Lagu ini menjadi teaser dari perubahan musikal yang terjadi di album ke empat mereka “DGNR8” yang rencananya akan dirilis pada bulan Januari 2011 di bawah naungan Sinjitos Records.

Perubahan warna musik yang terjadi di album “DGNR8” ini dipicu oleh bergabungnya dua personil baru (Gitaris PM dan Bassist Radit) ke dalam formasi terkini dari BRNDLS. Terlibatnya produser Joseph Saryuf dalam proses aransemen musik dan tata suara dalam album ini pun berhasil membawa angin segar dalam evolusi musik BRNDLS.

Lagu ‘Start Bleeding’ sendiri merupakan bentuk dokumentasi dari kondisi bangsa Indonesia yang saat ini sedang terpuruk secara moral akibat pertikaian politik dari pihak–pihak yang rakus, egois dan haus darah. Konflik–konflik yang belakangan ini terjadi hanya akan membawa hasil akhir yang mengenaskan, menuju kehancuran kolateral dan mutilasi moral. Hingga tiada lagi itikad untuk memajukan dan mempersatukan bangsa ini dengan semangat yang konstruktif.


Link Download:
http://www.4shared.com/audio/1jLVZeKg/BRNDLS_-_Start_Bleeding.html
http://www.mediafire.com/?pc3zzcp8qtkzfz3
http://official.fm/track/174368
http://soundcloud.com/sinjitosrecords/brndls-start-bleeding/s-Av8eV


© 2010 Sinjitos Records, PT. SIN

CONTACT:
WKNDR MGMT
Jl. Ciputat Raya No. 10 Kebayiran Lama Utara Jakarta 12240
Mobile : +62 8111 907 903 Ph. +6221 7235812
weekender@sinjitos.com